Jumat, 18 September 2015

cerpen karyaku

                                             sleepoor magic

hari ini monalisa sedang merenung. tiba-tiba sahabatnya datang.''hai,monalisa!'' sapa sahabatnya,sivi. ''eh..umm h..hai j...juga si..sivi'' balas monalisa gelagapan ''kamu kenapa mona?'' tanya sivi.hening. tiba-tiba monalisa atau mona menarik keras tangan sivi. sivi mengerang kesakitan. mereka duduk ditaman.''kamu kenapa sih mona?'' tanya sivi. ''eemm..aku bingung. liburan kali ini aku isi dgn apa ya? ugh..bingung!'' keluh mona ''ok,tenang mona. aku akan telepon vina,claudy,dan qila.jadi km tenang ya!'' celoteh sivi.mona mengangguk. vina,claudy,dan qila adalah sahabat mona juga tepatnya sahabat mona dan sivi. beberapa menit mereka datang ketaman. ''ada apa?'' tanya qila jutek. bawaannya selalu jutek.tapi ia sangat sayang pada BFF-nya. ''ini lho,mona bingung liburan kali ini dia isi dgn apa. begitu,siapa tau kalian bisa membantu mona'' jelas sivi. ''umm..sebentar.AHA! klo misalnya sleepoor,bagaimana?'' usul claudy ''ah..ya! bagus sebentar lagi bel usai istirahat berbunyi ayo kita masuk. nti sepulang sekolah bertemu di markas ya,'' elak vina.semua setuju. sepulang sekolah...........
mona,vina,caudy,dan qila sudah datang.,tapi sivi belum datang.ugh,tuh anak memang suka telat. akhirnya sivi pun datang.
  ''bagaimana kalau kita gambreng?'' tantang mona ''ayo!''. ''hom pimpa alaihum gambreng.gambreng! gambreng!'' sorak BFF itu. ''mona,kau yang dapat!'' teriak vina dgn suara cemprengnya. ''ya! bagaimana kalau kita siap-siap,izin orang tua masing-masing lalu esoknya sepulang sekolah kita bla...bla...bla..'' terang sivi.semua mengangguk. esoknya...dirumah mona....
''oh,ya ummiku dan abbiku sedang keluar kota jadi aku tinggal bersama bi inah dan pak amin'' jelas mona. kamarnya mona kan luas,jadi cukup untuk 5 orang. malamnya....
''qila? sivi? claudy? vina? kalian sudah tidur?'' tanya mona sambil menatap langit kamarnya. ''belum!'' jawab BFF-nya kompak. ''gimana klo kita bikin midnight party?'' usul claudy.claudy memang pintar berusul.''iya,tp cerita serem aja ya?'' pinta mona semua setuju.
''dulu waktu aku kecil,aku melihat so..'' omongan vina terputus oleh mona dan sivi. ''aaaaa.. serem! sudah jangan lanjutin!'' teriak mona dan sivi. ''iya dech!''. sleepoor ini tdk bisa dilupakan oleh BFF itu.

4 komentar:

  1. Tazkia hebat. Kecil-kecil sudah nulis dan ngeblog. Masukan saja ya, nanti judulnya pakai huruf besar dari sleepor magic, menjadi Sleepor Magic. Nama orang ditulis jadi huruf besar ya, misal Vina, Mona dll

    BalasHapus
  2. Hey Tazkia. Aku fi, aku tau blog mu setelah baca cerpen "Rinay Sahabat ku" di cerpenmu. Salam kenal ya Ta^^

    fihanasa.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya udah baca cerpenku di cerpenmu, aku kirim juga yang horor, judulnya mall horor di cerpenmu

      Hapus