Sabtu, 16 Januari 2016

hai.. kali ini aku akan menge-post lirik lagu sayoko, yang berasal dari Jepang dan dinyanyikan oleh Miku Hatsune ( versi Jepang )
kalau mau dengerin lagu sayoko yang Jepang,Inggris, dan Indonesia bisa kunjungi blog coretansinafisa.blogspot.com.
nah aku mau berbagi lirik lagu indonesia, kalau ada yang terganggu jangan salahkan aku, begini liriknya :

Hanya secangkir teh untuk awali hari
Mungkin sebutir pil cukup tuk melengkapi
Kegelisahan yang kurasa dalam dada
Membawaku terbang tinggi

Ku nyalakan ponsel dan bercermin padanya 
Ku coba tuk menata rambut kusutku
Menyerah kalah tak bisa ku lakukan
Keanggunan membenciku

Bunuh aku 
Biarkan ku mati
Luka yang ku iris di pergelangan kemarin
Hari ini
Nyaris tak tinggalkan jejak

Saat cahaya pagi mengintip
Mengajak ku tuk membuka kelopak mataku
Ku tak menyadarinya

Mereka yang ku sebut sahabat sejati
Rupanya terlalu sibuk tuk menyadarinya
Tak kan punya waktu untuk mempedulikan 
Mereka yang sepertiku

Jadi mengapa aku harus terus tersenyum
Saat tak ada lagi yang bisa ku harap
Tak ada lagi yang bisa ku bangga dari keluarga dan hidupku

Aku ingin terlelap selamanya
Bisakah apel ini mengabulkan semuanya
Layaknya kisah klasik putri salju

Saat aku merenung di teras 
Angin pagi mengajakku tuk terbang bersamanya
Tapi aku tak bisa

Senyuman hangat yang ku rindukan
Musik yang dulu selalu ku rindukan
Tak bisa lagi menghiburku
Apa yang terjadi?

Bunuh aku biarkan ku mati
luka yang ku iris di pergelangan kemarin 
Hari ini
Nyaris tak tinggalkan bekas

Saat cahaya pagi mengintip 
Mengajakku tuk membuka kelopak mataku
Ku tak peduli

Sejak kapan Sejak kapan duniaku berubah menjadi kelabu
Dan tak bisa ku rubah kembali
Semua telah hilang
dan aku akan pergi
ya tak pernah kembali


begitu.. daahh

1 komentar: